Aplikasi Perekam Layar untuk Android Ram 1GB

Sesuai judulnya, disini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi perekam layar atau screen recorder untuk hp android dengan ram 1gb low end atau ponsel kentang :D dan tentunya tidak memerlukan akses root.

Mungkin sobat kesal karena ketika sedang merekam tiba² aplikasi perekam layarnya keluar sendiri atau lag?
Ya saya sendiri sering mengalami hal itu, apalah kita yang hanya memiliki hp kentang atau low-end tapi tetap bersyukur ya sobat.

1. Perekam Layar

Perekam Layar - Aplikasi ini sangat ringan untuk ponsel android dengan ram 1gb, selain hanya memiliki ukuran 8mb aplikasi ini juga bisa di setting. jika hp kamu lag saat memakai aplikasi ini kamu bisa menurunkan Frame Rate dan Bit Rate di menu pengaturan. saya sudah mencobanya sendiri dan cukup memuaskan, sobat bisa mendownloadnya di playstore.


2. Game Screen Recorder

Nah aplikasi Game Screen Recorder juga menurut saya cukup ringan, dengan ukuran hanya 4mb kemungkin besar akan lancar² saja ketika sobat sedang merekam. faktor jaringan juga berpengaruh ya kalo sobat sedang merekam game online.


3. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder - untuk aplikasi perekam layar ini saya sudah mencobanya saat bermain game free fire dan hasilnya? sangat lancar, asalkan jaringan normal, untuk ukuran aplikasi ini sendiri hanya sekitar 4mb.


Dan itulah 3 aplikasi perekam layar untuk android ram 1gb yang pernah saya pakai, mungkin sobat mempunyai saran atau rekomendasi? silahkan tulis di komentar, aplikasi² diatas bisa kamu download di playstore secara gratis dan tentunya tidak membutuhkan akses root ya.

source: itsukatutor

Artikel Terkait

1 Response to "Aplikasi Perekam Layar untuk Android Ram 1GB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel