7 Game Horor Offline Android Terbaik dan Terbaru 2019

Terkadang kita bosan memainkan game rpg, action atau sejenisnya dan ingin memainkan game yang lebih berbeda atau hanya sekedar uji nyali? :D

Disini saya akan merekomendasikan beberapa game horror android offline terbaik terbaru dan tidak kalah dengan game horror di pc. ada yang memiliki grafis HD, penuh teka-teki misteri dan beberapa jumscare.

1. Granny

Granny menceritakan seorang Nenek yang mengunci kamu dirumahnya. Sekarang kamu harus mencoba keluar dari rumahnya, tetapi hati-hati dan diam. Jika kamu menjatuhkan sesuatu di lantai, dia mendengarnya dan akan segera berlari ke arahmu. kamu bisa bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur. sangat menyeramkan bukan?


2. CONCLUSE

Di urutan kedua ada CONCLUSE - Setelah tiga tahun mencari istrinya yang hilang, Carolyn, Michael Benson akhirnya kehabisan akal. Saat dia akan menyerah dan mengakhiri pencariannya, dia menerima tip tanpa nama di mesin penjawabnya. Penelepon itu mengklaim telah melihat Carolyn di 'Hell', sebuah kota aneh di New England. Dengan sedikit hal lain untuk dilanjutkan, Michael berangkat ke 'Hell', apakah benar istrinya berada disana?


3. AWAKENING : The Story of Elizabeth

AWAKENING : The Story of Elizabeth - Kota dimana tidak ada orang, kota dimana setiap desa bisa berarti kematian menantimu. kamu menjadi karakter utama dari peristiwa yang sangat misterius dan mengungkap misteri rahasia dimana kamu telah tertarik oleh kejahatan kuno. Cari tahu kisah kota mati dan cobalah keluar hidup-hidup dari tempat menyeramkan ini!


4. Indigo Lake

Indigo Lake - Game horror yang satu ini sedikit berbeda dari ketiga game diatas, karena kita bisa memakai senjata (pistol) dan mengendarai mobil.

Laporan penampakan yang tidak biasa di sekitar Danau Indigo adalah hal biasa tetapi baru-baru ini serangkaian bunuh diri telah memicu penyelidikan oleh spesialis paranormal. Teman baik kamu Dr. Everett, dikirim ke danau untuk mencari tahu kebenaran di balik aktivitas baru-baru ini tetapi ia gagal melapor. Sekarang tugas kamu untuk menemukannya dan memecahkan misteri ini.


5. Scary Child

Scary Child - Selamat datang di Rumah Berhantu! apakah kamu siap untuk menghadapi anak Bendy yang menakutkan ini?
Suatu ketika ada seorang pembunuh berantai yang sedang mengintai di malam hari, dia menyelinap ke rumah dan menemukan korbannya. Setelah setiap pembunuhan, ia akan mengambil 'token' untuk mengingat korbannya.

Suatu malam setelah meninggalkan tempat pembunuhan terbarunya, dia ditabrak mobil dan terbunuh. Tokennya adalah boneka anak-anak, dan dibiarkan di sisi jalan. Tidak ada yang tahu bahwa pembunuh kejam ini mengaitkan jiwanya ke boneka itu dan dilahirkan kembali. (reinkarnasi kali ya) Meskipun tubuhnya adalah boneka anak-anak, dia masih merupakan pembunuh berbahaya yang sama!


6. Behind The Door

Behind The Door - Bukan berarti hantunya di balik pintu mulu ya :D

Ini adalah cerita tentang detektif skeptis bernama John yang sedang menyelidiki pembantaian rumah yang ditinggalkan dimana sekelompok remaja terbunuh. Pada awal Jumat, 13 Detektif John tiba di rumah yang ditinggalkan itu untuk mencari tahu apa yang terjadi di sana, tetapi tiba-tiba dia menyadari bahwa dia tidak sendirian. kira² apa?


7. Reporter 2

Diposisi ke 7 ada Reporter 2, menurut saya dari segi alur cerita, gameplay dan grafik sangat luar biasa.

Entah bagaimana bisa kamu secara ajaib selamat dari rumah sakit! apakah kamu pikir ini sudah berakhir? dan bagaimana dengan panggilan aneh itu sekitar 7 hari? Waktunya hampir habis! sekarang kamu disandera mimpi buruk dan bangun dengan keringat dingin setiap pagi. Mimpi buruk menjadi lebih realistis dan menakutkan setiap hari. Itulah sebabnya kamu mencoba mencari tahu tentang gadis misterius itu yang mengikuti kamu kedalam mimpi buruk. Salah satu teman kamu menemukan sesuatu yang menarik dan sudah waktunya untuk pergi.


Jadi manakah game horror favorit kalian?
part 2 nya ditunggu ya..

Artikel Terkait

0 Response to "7 Game Horor Offline Android Terbaik dan Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel