8 Hero Terbaik di Brawl Stars

Brawl Stars adalah game 3 vs 3 online. Ya, Ini adalah game terbaru dari supercell yang sebelumnya sudah sukses dengan clash of clans dan clash royale. Tersedia banyak mode dan brawler atau hero dalam game ini yang bisa kamu mainkan.

1. Penny

Serangan normal Penny menembakkan kantung emas. Jika itu mengenai musuh maka akan mengenai musuh dibelakangnya juga, untuk ultimate skillnya sendiri Penny bisa memanggil cannon. Hero yang satu ini sangat cocok di Mode perebutan permata.

2. Bull

Diposisi kedua ada Bull, hero yang satu ini sangat cocok di mode showdown selain memiliki defense yang kuat brawler ini juga memiliki serangan jarak dekat hingga menengah, untuk ultimate skillnya Bull menyeruduk musuh dalam jangkauan yang cukup jauh.

3. Brock

Brock bisa dikatakan Brawler terkuat dari jarak jauh. Dengan roket yang mampu meledakkan Brawler dengan HP kecil. Selain itu, ultimate skill miliknya juga mampu melukai musuh yang bersembunyi di belakang tembok. Brock merupakan pilihan terbaik di situasi apapun, kamu bisa mendapatkan hero ini secara gratis jika sudah mencapai 1000 trophy.

4. Jessie

Jessie ini sangat mirip dengan Penny, ia bisa menembakkan listrik yang merambat ke semua musuh terdekat, untuk ultimate skillnya Jessie bisa memanggil robot kecil yang melukai musuh. sangat cocok di mode perebutan permata.

5. Poco

Poco, walaupun hero ini bukan tipe epic atau legen tapi brawler ini sangat berguna. Ya dia adalah Poco si support terbaik, ultimate skill yang ia miliki adalah memberikan instan health kepada teman setimnya dengan jarak medium.

6. Tara

Tara adalah Brawler dengan kemampuan Super yang mampu menghancurkan siapapun dengan mudah. Kalian harus berhati-hati jika dirinya sudah mempunyai ultimate skill dalam mode brawl ball dan perebutan permata dimana dia mampu mengisi ultimate skillnya dengan cepat.

7. Leon

Bagi para pemain yang sudah memainkan Brawl Stars dan menggunakan semua hero, seharusnya tidak akan kaget dengan Leon berada di peringkat pertama. Dengan kemampuan menghilang dan damage yang sangat besar di jarak dekat, Leon mampu menghabisi siapapun dalam hitungan detik saja jika berada di posisi yang tepat namun sangat sukit untuk mendapatkan hero ini lol.

8. Spike

Diposisi terakhir ada si manusia kaktus ini mampu menghasilkan kerusakan yang besar dalam area yang besar untuk ultimate skill, dirinya selalu menjadi karakter pilihan di mode apapun dengan kemampuan miliknya. Tips jika bertemu Spike kalian harus pandai menghindar karena normal skillnya sangat menyakitkan.


Itulah beberapa hero brawl stars terbaik yang bisa membantumu menaikkan trophy dan pastinya semua hero mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu hanya perlu mempelajari hero dengan gameplay yang cocok denganmu atau belajar menggunakan hero yang menurutmu bagus.

Artikel Terkait

0 Response to "8 Hero Terbaik di Brawl Stars"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel